Apa-apa Semakin Mahal

Kamis, 22 Agustus 2024 0 Comments

 Apakah bekerja memang membosankan? Jawabannya tentu saja iya. Tapi tetap harus dilakukan untuk bisa menjalani kehidupan, makan makanan yang enak, tempat tinggal yang nyaman. Kalau tidak ada uang, maka bekerja menjadi jalan.

Orang sekarang kesulitan mencari uang, sebab harga-harga pada mahal, tahu-tahu duitnya sudah habis. Padahal belum akhir bulan, yang mana gajian hanya setiap awal atau akhir bulan. Dan hal itu terjadi pada banyak orang, yang artinya pengeluaran lebih besar dari pemasukan.

Apakah yang harus dilakukan, membesarkan pemasukan, tapi ini membutuhkan waktu, tenaga dan biaya tambahan. Waktu untuk belajar hal baru. Sebagian besar orang enggan untuk lakukan. Sebab waktu telah habis dipekerjaan utama. Jadi pikiran sudah tidak mampu berpikir, tenaga sudah tidak sanggup disuruh bergerak, sehingga memilih untuk bersantai, ini hal normal. Karena waktu, tenaga, pikiran terkuras, belum lagi habis waktu diperjalanan panjang yang begitu macet.

Tetapi kemudian kebutuhan hidup selalu meningkat, dan pada akhirnya pasrah pada keadaan, yang mana banyak orang berhutang. Kemudian tidak sanggup membayar. Biaya yang apa-apa mahal ini jadi keluhan yang tak kunjung usai. Dimana setiap orang hanya bisa berpasrah pada keadaan. Saling membantu dan memperkuat keyakinan positif. Semoga ada jalan keluarnya.



0 Comments:

Posting Komentar

Tolong menggunakan bahasa yang baku dan tanpa singkatan, terima kasih.

 

©Copyright 2011 Suka Narasi | TNB