Resensi Buku Aerial Sitta Karina

Rabu, 14 Agustus 2024 0 Comments

Buku ini berjudul Aerial. Ceritanya tentang putri cahaya yang tertarik dan menyukai pangeran kegelapan. Walau idenya klise tapi dalam eksekusinya bagus juga. Gaya bahasanya agak mirip dengan Tere Liye. Genre fantasi ini memang agak membingungkan diawalnya tapi semakin terus dibaca akan semakin menikmatinya.

Buku yang sudah lima belas tahun lalu terbit ini masuk cukup menyenangkan membacanya. Meskipun dibagian akhirnya agak kurang bagus menurut saya, sebab disambungkan dengan kehidupan nyata jadinya tidak relevan, sebab harusnya tetap di dunia fantasi saja.

Secara keseluruhan saya suka, meskipun awal-awal membutuhkan waktu membacanya, sebab fantasi kalau divisualkan dengan kalimat memang agak rumit. Jadi kalimatnya mesti disederhanakan atau dibuat menarik sekalian. Karena dunia fantasi yang dibayangkan begitu luas. Buku ini diterbitkan oleh Gramedia tahun 2009, penulisnya Sitta Karina.

Untuk kamu yang ingin membaca bukunya bisa datang ke perpustakaan ataupun membeli bukunya langsung dari website penulis maupun official store Gramedia. Terima kasih sudah membaca.

0 Comments:

Posting Komentar

Tolong menggunakan bahasa yang baku dan tanpa singkatan, terima kasih.

 

©Copyright 2011 Suka Narasi | TNB