Disiplin itu Perlu

Jumat, 06 September 2024 0 Comments

 Ketika kita banyak tidak bisanya, bukan berarti kita harus jadi rendah diri, dan pesimis. Menyalahkan diri sendiri. Justru banyak ruang untuk belajar, kesempatan masih terbuka, memperbarui diri untuk menjadi sesuatu yang kita harapkan.

Dimulai dari mengendalikan diri yang super rumit. Terkadang selalu kalah dengan keinginan. Dimana harusnya jangan makan-makanan yang enak-enak terus, tapi banyak lemah dan kolesterol. Sulit mencegah, sebab seleranya disukai. Tidak banyak minum yang manis-manis, sepertinya banyak dijual dipinggit jalan, tapi tidak bisa dicegah.

Harusnya bisa tidur di malam hari. Tapi rata-rata mata masih melek terus. Dari gelap hingga waktu shubuh. Hal ini karena terlalu lama melihat handphone. Ini karena kurangnya selfcontrol. Lagi pula kamu sudah tahu, keadaan ini dan itu.

Dengan begitu, mudah-mudahan jadi lebih banyak uang mendisiplinkan diri. Dengan menabung kepingan kebiasaan baik dan disiplin diri. Sebab jika pekerjaan tidak terlalu menupuk. Tujuan masyrakat diisolasi, karena belum sesuai dengan ajaran yang disampaikan






0 Comments:

Posting Komentar

Tolong menggunakan bahasa yang baku dan tanpa singkatan, terima kasih.

 

©Copyright 2011 Suka Narasi | TNB